Senin, 03 Maret 2014

Pasta gigi Kering Out Jerawat?

Kemungkinan besar bahwa pada titik tertentu Anda telah menempatkan pasta gigi pada jerawat dalam upaya untuk melenyapkan hal . Sementara itu pinch- hitter untuk mengeringkan kulit ketika legit jerawat perawatan tempat yang tidak berguna , bagaimana benar-benar efektif adalah metode ini ? Apakah kita melakukan lebih berbahaya daripada baik di sini?


Dalam angsuran minggu ini dari Beauty Mitos , kami meminta Dr Rebecca Baxt dan Dr Neal Schultz , baik dermatologists berbasis di New York , untuk membersihkan sering dipraktekkan DIY trik jerawat ini .


" Pasta gigi mengandung bahan tertentu - baking soda , hidrogen peroksida , alkohol , mentol , minyak esensial , triclosan - yang menyebabkan jerawat mengering , " kata Dr Schultz . penghilang jerawat Namun, ia mencatat bahwa " tidak ada bahan dalam pasta gigi yang membuat metode ini lebih efektif daripada pengobatan konvensional . " ( Kami akan menunjukkan bahwa digunakan sendiri , baking soda bisa menjadi scrub wajah DIY alternatif yang membantu dengan jerawat . )


Sementara rumus memang memiliki efek pengeringan , Dr Baxt memperingatkan reaksi terkait dengan menerapkan pasta gigi untuk jerawat . " Ini dimaksudkan untuk gigi dan kulit tidak ! " katanya . " Pasta gigi mengiritasi kulit , sehingga beberapa mungkin percaya bahwa itu mengering jerawat , tapi apa itu benar-benar adalah mengiritasi dan menyebabkan kemerahan dan mengelupas . " Dr Schultz sama memperingatkan bahwa " over- pengeringan dan pembakaran bahkan dapat terjadi pada kulit dari menerapkannya pada jerawat . "


Ouch . Jadi di mana ini setengah matang jerawat menyembuhkan datang dari di tempat pertama ? " Itu mungkin ditemukan oleh seseorang yang mendapat pasta gigi pada jerawat dekat mulut mereka dan melihat bahwa itu membantu menyembuhkan breakout , " Dr Schultz hipotesis . Meski begitu Dr Baxt tidak mendukung metode ini . " Banyak orang menggunakan pengobatan rumah dan mencoba sesuatu di lemari obat mereka untuk membersihkan wajah mereka . jerawat meradang Pasta gigi akan mengiritasi kulit , dan jerawat mungkin akan akhirnya menghilang seiring dengan iritasi , tapi pasta gigi sama sekali tidak pengobatan utama untuk jerawat . Over- the-counter benzoil peroksida dan asam salisilat pekerjaan besar untuk membersihkan jerawat - dan membantu mencegah hal itu , juga.
Kesimpulan : Sementara pasta gigi tidak mengeringkan kulit , itu bukan metode yang direkomendasikan untuk tempat jerawat mengobati karena kemungkinan iritasi , mengelupas dan kemerahan .


Untuk Kecantikan Mitos , kami telah meminta bantuan profesional untuk membantu menghilangkan prasangka dan mengungkap beberapa saran yang paling populer di luar sana . Apakah Anda memiliki mitos Anda ingin kami untuk menyelidiki ? Marilah kita tahu di bagian komentar , dan memeriksa pertanyaan sebelumnya dalam galeri di bawah ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar