Senin, 03 Maret 2014

Dengan Pasta Gigi Jerawat di Usir

Kemungkinan besar bahwa pada titik tertentu Anda harus meletakkan pasta gigi pada jerawat dalam upaya untuk menghilangkannya . Sementara itu mencubit - pemukul untuk kulit kering ketika legit jerawat tempat pengobatan tidak berguna , bagaimana benar-benar efektif adalah metode ini ? Apakah kita melakukan lebih berbahaya daripada baik di sini?
Dalam angsuran minggu ini dari Beauty Myth ,obat jerawat trasisional kami meminta Dr Rebecca Baxt dan Dr Neal Schultz , keduanya berbasis di New York dermatologists , untuk membersihkan jerawat sering dipraktekkan trik DIY ini .


" Pasta gigi yang mengandung bahan tertentu - baking soda , hidrogen peroksida , alkohol , mentol , minyak esensial , triclosan - yang menyebabkan jerawat kering , " kata Dr Schultz . Namun, ia mencatat bahwa "ada bahan ada dalam pasta gigi yang membuat metode ini lebih efektif daripada pengobatan konvensional . " ( Kami akan menunjukkan bahwa digunakan sendiri , baking soda bisa menjadi scrub wajah DIY alternatif yang membantu dengan jerawat . )


Sementara formula memang memiliki efek pengeringan , Dr Baxt memperingatkan reaksi terkait dengan menerapkan pasta gigi ke jerawat . " Ini dimaksudkan untuk gigi dan kulit tidak ! " Katanya . " Pasta gigi mengiritasi kulit , sehingga beberapa mungkin percaya bahwa itu mengering jerawat , tapi apa itu benar-benar mengganggu dan menyebabkan kemerahan dan mengelupas . " Dr Schultz sama memperingatkan bahwa " over- pengeringan dan pembakaran dapat terjadi bahkan menerapkannya pada kulit jerawat . "


Ouch . Jadi di mana ini setengah matang jerawat obat berasal dari di tempat pertama ? " Itu mungkin ditemukan oleh seseorang yang mendapat pasta gigi pada jerawat dekat mulut mereka dan melihat bahwa itu membantu menyembuhkan jerawat , " Dr Schultz hipotesis .jerawat di kepala Meski begitu Dr Baxt tidak mendukung metode ini . " Banyak orang menggunakan pengobatan rumah dan mencoba sesuatu di lemari obat mereka untuk membersihkan wajah mereka Pasta gigi akan mengiritasi kulit , dan jerawat mungkin akhirnya akan menghilang seiring dengan iritasi , tapi tidak ada pasta gigi sama sekali pengobatan utama untuk jerawat Selama - . . The-counter benzoil peroksida dan asam salisilat pekerjaan besar untuk membersihkan jerawat - dan membantu mencegah hal itu , juga.
Kesimpulan : Sementara pasta gigi tidak mengeringkan kulit , itu bukan metode yang direkomendasikan untuk tempat mengobati jerawat karena kemungkinan iritasi , mengelupas dan kemerahan .


Untuk Beauty Myth , kami telah meminta bantuan seorang profesional untuk membantu menghilangkan prasangka dan mengungkap beberapa saran yang paling populer di luar sana . Apakah Anda memiliki mitos Anda ingin kami untuk menyelidiki ? Marilah kita tahu di bagian komentar , dan memeriksa pertanyaan sebelumnya dalam galeri di bawah ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar